Kisah Pengalaman Seks, Harmonisnya Hubungan Suami Istri Bersama Juwita Narimanda.

Siapa Bilang Ukuran Itu Tidak Penting?! – Cerita Tentang Istri yang Berhasil MENJADIKAN PERKASA Suami Hanya Dalam Waktu Sebulan!

Tak seindah yang dibayangkan. Gak ada yang bilang apalagi pernah cerita, kalau menikah itu paling penting emang urusan ranjang. Kalau ada yang bilang, “ah, urusan ranjang itu nomer sekian, yang penting bisa memaklumi kekurangan masing-masing.” itu BULLSHIT!

Istri juga manusia biasa loh. Yang juga bisa ngerasain kecewa sama kayak suami. Masalahnya, banyak istri gak bilang kalau hubungan ranjang mereka buruk. Ditambah lagi, banyak suami juga gak mau disalahin kalau memang penis mereka “TIDAK MEMBAHAGIAKAN”. Istri selalu takut suami selingkuh, takut cerai, takut banyak hal. Jadi memaklumkan hubungan seksual yang buruk bersama suami. Ini kan masalah pribadi?!

Benar! Tapi kalau gak cerita juga sama aja kan? Kasihan para istri yang harusnya bisa bahagia bersama suami tapi tidak mereka dapatkan. Jadi, saya pun begitu. Beranikan diri terbuka dengan suami dan masalah ranjang kami.

INI CERITA SAYA

Nama saya Juwita Narimanda, usia sudah lewat 30 tahun. Persisnya berapa gak usah lah ya, kita bukan mau bahas soal umur. Pernikahan sudah sejak saya usia 27 tahun. Karena saya termasuk mementingkan karir, jadi wajar nikahnya telat. Tapi bukan berarti gak pengen nikah. Apalagi kalau denger teman-temen cewek di kantor yang udah married itu kalau “KAWIN” itu enak banget! Ya, siapa perempuan yang gak pengen.

Belum lagi temen-temen kantor yang udah punya anak 2 atau anak 3. Pikiran saya cuma, kok bisa ya? Padahal ngelahirin itu susah, dan juga repot urus sana-sini. Belum biaya dan lainnya. Setelah denger-denger dari temen kantor, mereka bilang,

“Ya maklumlah Ju, Namanya Juga Keenakan Sama Suami. Program KB Malah Gagal. Ya, Kalau Memang Terangsang banget ya gitu deh, kebobolan…”

Tapi anehnya, saya kok tidak begitu ya? Pernikahan saya dan suami sudah jalan tahun kelima. Anak juga baru satu. Rasanya pengen nambah tapi kok ada yang aneh di diri saya. Setelah saya coba obrolkan ke teman-teman kantor, obrolkan ke Ibu, obrolkan ke dokter, memang ternyata saya memang tidak puas soal hubungan seksual bersama suami. Tapi saya juga gak kalah pusing gimana caranya biar saya menikmati juga apalagi juga pengen anak kedua.

Suami akhirnya terbuka juga. Setelah melewati masa diskusi dan ngobrol yang gak sebentar. Suami juga merasa dia tidak begitu menikmati hubungan ranjang dengan saya. Duh, saya malah khawatir. Soal ukuran penisnya yang menjadi masalah. Dulu memang tidak, toh saya juga baik-baik saja dan puas. Tapi sekarang lain, saya merasa memang ukuran penis suami sudah tidak bisa lagi membuat saya “KLIMAKS”.

Sebenarnya saya dan suami juga sempat tidak percaya. Kenapa? Karena kami yang mengalaminya. Bukan orang lain. Bukan juga teman saya di kantor. Sudah takdir kalau kata suami. Tapi saya berunding lagi kalau hal ini jangan sampai kita cuma pasrah tanpa melakukan usaha apa pun. Akhirnya saya pun mencari berbagai macam informasi. Dari website dewasa, konsultasi hubungan sex, dan juga tanya ke dokter dan teman-teman.

Kami sudah mencoba banyak hal. Dari gaya bercinta yang luar biasa bikin pegal, sampai saya minum jamu agar rapet lagi dan suami pun begitu agar stamina seksualnya makin PERKASA. Tapi belum juga sampai pada hasil yang kami mau. Dan harus kami akui, memang kali ini UKURAN PENIS suamilah yang jadi sebab utamanya. Saya pun mencoba saran teman kantor, yang ternyata juga pernah mengalami masalah yang sama. Sebelumnya dia tidak pernah cerita, eh, ternyata mungkin selama ini tidak ada teman cerita untuk masalah yang sama.

Dengan mengoles dan mengurutnya setidaknya 5 menit setiap 2 kali sehari selama sebulan, pagi setelah bangun tidur dan malam hari menjelang tidur. Hasilnya? Minggu pertama, suami memang merasa tidak banyak pengaruhnya. Tapi lain dengan saya. Karena saya yang paham persis dan merasakannya saat berhubungan seksual dengan suami. Suami sempat mau berhenti, tapi saya terus mendampingi agar dipakai sampai habis. Kalau perlu memang sampai suami merasakan hasil yang diharapkan.

Hingga 1 bulan pertama, saya pun merasakan khasiat dari Maxibig Enlargement Penis yang telah dipakai suami. Pertambahan panjang dan besar mulai dari 0,5 cm sampai 4 cm. Luar biasa! Bahkan sekarang saya dan suami sudah tidak khawatir lagi soal UKURAN PENIS YANG KECIL! Bahkan sekarang “KLIMAKS” pun bisa berkali-kali, gaya bercinta bisa mencoba berbagai macam hal dan sekarang, kami sedang mempersiapkan untuk bulan madu lagi keluar kota. Inilah yang akhirnya saya bayangkan seperti kata orang. Pernikahan memang membahagiakan.

Jika selama ini bercinta kamu sama pasangan kamu belum maksimal, mungkin memang karena UKURANNYA yang tidak memuaskanmu. Segera beli Maxibig Enlargement Penis.

  • Alami 100% dan aman. Suami pakai lebih dari 2 cup untuk hasil maksimal dan aman. Malah tambah PERKASA.
  • Pemakaian sebulan setelah 2 cup perubahan ukuran akan bisa 0,5 cm sampai 4 cm. Tentu dengan pemakaian sesuai aturan dan teratur.
  • MAKSIMAL! Ini dia yang kami harapkan, baik dari durasi, ereksi, saya dan suami bisa sampai 3-4 ronde dalam semalam.
  • Nikmat dan terpuaskan. Saya pun bisa mencapai klimaks berkali-kali. Jujur hubungan saya dengan suami jadi makin erat.

HUBUNGI KAMI DENGAN KLIK TOMBOL DIBAWAH INI