Kisah Sukses Menurunkan Berat Badan Sampai 10 Kilo 2 Bulan Bersama Keke Palupi.

Siapa yang Gak Marah, Jengkel, Sedih, Kalau Dibilang GENDUT?! – Cerita Seorang Remaja Perempuan yang Bertransformasi Mengubah Hidupnya yang Penuh Ejekan GENDUT Menjadi LANGSING Dalam Waktu 2 Bulan!

Apa Benar Sih Masa SMA masa yang paling menyenangkan? Banyak kan yang bilang “IYA”. Tapi yang bilang “TIDAK” bagaimana? Gak ada yang mau loh masa SMA jadi masa paling menyebalkan. Dikucilkan, jarang diajak main, ngumpul, bukan tergabung dalam kumpulan anak-anak populer, sampai diejek dan sering dikerjain? Sudah sering bagi gue. Padahal kita bukan lagi anak-anak SD kan?

Apalagi bagi anak cewek. Perempuan mana sih yang pengen dikucilkan karena masalah badannya? Entah karena rambutnya, entah karena berat badannya, kulitnya, gak ada loh yang mau. Aku yakin sebagian dari kamu yang membaca ceritaku ini pernah mengalami ini. Ini sedikit cerita tentangku. Tentang mengembalikan ejekan-ejekan itu pada diri mereka sendiri. Kalau aku juga bisa menjadi yang remaja cewek yang populer.

INI CERITAKU

Namaku Keke Palupi. Kejadian ini kualami saat SMA. Tepatnya saat mulai masuk kelas 10 sampai menjelang kelulusan. Siapa yang tahan sih dibilang GENDUT? Semasa SMA, predikat itu harus aku dapatkan. Sakit hati diejek terus. Bingung kalau mau pilih teman kelompok belajar. Harus tetep diem dan senyum aja kalau ada temen-temen cowok bilang,

“Keke, badanmu ddut gitu, lu makan apa aja sih? Coba lu makan tuh jangan daging terus, tulang deh, biar tumbuh ke atas bukan ke samping. Hahaha….”

Ejekan seperti itu sudah sering aku dapatkan. Bahkan temen-temen sekelas cewek sendiri ada yang harus belain. Jadi malu sendiri. Kalau sudah gitu, aku lebih milih diam, pulang ke rumah sehabis sekolah, nangis deh di kamar. Dua tahun mendapatkan ejekan itu, sudah hafal diluar kepala. Bahkan lama-lama biasa aja. Tapi bukan berarti nerima gitu aja kan?

Apa iya, masa-masa SMA harus berakhir image tentang hidup remajaku dikatain GENDUT!

Kenaikan kelas 12, Saat menjelang ujian akhir, aku mulai rutin olahraga. Jogging atau ke gym. Kadang harus sembunyi-sembunyi. Biar teman sekelas gak tahu juga kan, malu lagi ntar malah diejek lagi. Sebel deh pokoknya. Sampai Kakak perempuanku, Mbak Cindy, suruh aku minum FibreSlim juga. Katanya, percuma kalau gak rutin olahraga, pola makan susah ngaturnya. Jadi dibantu FibreSlim katanya buat mempermudah badan cepat turun beratnya.

Antara percaya dan gak kan? Mbak Cindy katanya tahu produk ini sewaktu kuliah. Dia bilang, kalau perubahan berat badan sewaktu kuliah itu gak banyak yang merhatiin. Jadi badan Mbak Cindy (pas lagi difoto megang produk FIbreSlim) itu setelah berubah, keren banget. Dulu aku gak pernah tanya sih, soalnya berat badan biasa sih bagi anak cewek. Apalagi pas lagi puber-pubernya gini. Akhirnya kucoba deh minum sembari pola makan diatur lagi dan olahraga juga.

Hasilnya? Luar biasa. Aku minumnya dan olahraganya pas liburan kenaikan kelas 12 juga. Jadi pada gak sadar coba pas masuk sekolah. Pas 2 bulan, rutin minum, sebelum makan dan sering-sering minum air putih. Rutin juga olah raganya. Sekarang ukuran celana harus dijahit ulang, baju beli, karena badan jadi nyusut. Yang bikin aku harus geleng-geleng kepala itu, ada temen yang dulu ikutan ngejek-ngejekin aku, eh sekarang, jadi sok baik gitu. Yang cowok juga, bahkan sampai ada yang ngajakin pacaran.

Tapi semua aku tolak. Mbak Cindy juga bilang faktor hormon bisa mempengaruhi berat badan. Kalau lagi bete, badmood, malah nantinya naik turun beratnya. Mbak Cindy malah ngajarin dandan juga, pilih baju yang warnanya tepat, dan banyak hal. Dia baru sempat ngajarin dan ngasih tahu semua karena emang Mbak Cindy selalu sibuk kegiatan organisasinya. Jadi fokus sama berat badan dulu dan belajar. Soal lainnya itu urusan nanti.

Oia, foto pertama foto aku ya, foto kedua foto mbak Cindy. Kalau kamu juga ingin berat badan gak sering naik turun, atau malah punya masalah gemuk kayak aku, bisa coba diet sehat FibreSlim.

  • Apa saja kandungan FIBRESLIM? CICORY, GRACINIA CAMBOGIA, TEH HIJAU, CLOROFIL.
  • Bukan obat tetapi suplemen herbal yang manjur untuk mengatasi kegemukan.
  • Berbentuk serbuk, larut di air, sehingga langsung di serap oleh usus.
  • Mengandung teh hijau dan klorofil yang mampu mempertahankan kekenyalan kulit sehingga awet muda.
  • Mendetok (membuang racun) yang menumpuk di kolon agar metabolisme tubuh terjaga.
  • Memeberikan efek mengenyangkan, sehingga mampu menekan rasa lapar.

AKU PESENNYA DISINI, BISA KONTAK KE NOMER DIBAWAH INI